LEWAT GAMBAR KU BERCERITA, LEWAT GAMBAR KU BERSUARA. VoP2014.

14 Juli 2014

Post Keduaku (spesial part II)


Kami ber-empat menamakan diri kami Adi Bersaudara. Kami berasal dari tempat yang berbeda. Kenapa? Kerena masing-masing dari kami lahir di tempat yang berbeda.
Aku (Jery Purnama Adi) lahir di Begori, Kecamatan Serawai. Daerah tersebut adalah tanah kelahiran Bapak kami. Si Anak Tengah (Fitra Gerywara Adi) lahir di Ambalau. Daerah tersebut adalah tanah kelahiran Mamak kami. Si Bungsu (Alva Marsello Adi) lahir di Nanga Pinoh. Daerah tersebut merupakan tempat Bapak dan Mamak kami menetap hingga saat ini.

Mimpi kami hampir sama, adalah untuk membahagiakan Orang Tua kami tercinta. Hanya saja mungkin kami punya jalan masing-masing untuk mewujudkannya. Semoga tercapai ya, AMIN.

Kamu mungkin heran ketika pertama kali membaca tulisan ini.
Bukan karena aku salah tulis, namun perlu diketahui, Adi Bersaudara terdiri dari Empat orang. Tiga laki-laki dan Satu perempuan. Lalu, kemana Si Cantik yang tak terlihat di GAMBAR itu?

Maria Lusia Desiana Adi, nama itu kini telah hidup dan tinggal bersama Tuhan di Surga. Ia adalah Kakak dari Si Bungsu yang Si Bungsupun tidak sempat melihatnya. Ia kembali kepada Tuhan setelah hanya sempat dua hari menghirup sejuknya udara Bumi. Aku yakin, Ia telah tenang di Surga. Amin.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar