LEWAT GAMBAR KU BERCERITA, LEWAT GAMBAR KU BERSUARA. VoP2014.

21 Juli 2014

Ada 4 Titik Rawan Dapat Perhatian Khusus di Melawi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Sedikitnya ada empat titik rawan, yang harus mendapat perhatian Polres Melawi pada operasi ketupat tahun ini. Diantaranya simpang tugu, pos depan polsek, pos lapangan kecamatan dan pos di terimnal SDF.

Kapolres Melawi, AKBP Nowo Winarti mengatakan, empat pos pelayanan tersebut nantinya akan dijaga oleh personel gabungan dari TNI, Polri, dinas perhubungan dan dinas kesehatan Melawi. Mereka bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.
"Untuk kepolisian sendiri kita terjunkan 100 personel, sedangkan sisanya nanti dari TNI dan intansi di pemerintahan," kata kapolres usai gelar pasukan operasi ketupat di Mapolres Melawi Senin (21/7/2014).
Kata kapolres Pos pengamanan tersebut berfungsi untuk mencegah segala gangguan yang mungkin akan terjadi pada saat sebelum lebaran, lebaran ataupun pasca lebaran, baik itu gangguan kamtibmas maupun gangguan terkait lalulintas.
"Karena memang mobilitas masyarakat menjelang lebaran kali ini sangat padat, mudah-mudahan, dengan adanya pos yang kita jaga ini bisa tercipta Kamtibcarlantas dan terjamin, sehingga masyarakat yang berlebaran bisa tenang," tukasnya.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar